EVALUASI DIRI #1

        Assalamualaikum wr.wb teman teman yang berbahagia, selamat malam selamat membaca artikel yang saya buat ini, kali ini saya menceritakan pengalaman kuliah saya selama seminggu, khususnya saya akan membahasan tentang perkuliahan algoritma pemrograman yang biasa kita kenal dengan singkatan alpro, di mata kuliah alpro ini saya di wajibkan atau lebih tepatnya lagi di haruskan untuk belajar sekitar 820 menit per minggu. dan alhamdulillah saya selama seminggu ini bisa mencapai target itu.
   Dan juga secara tidak merasakan mungkin bisa lebih dari 820 menit tersebut, dikarnekan belajar alpro itu sangat menyenangkan. di minggu pertama perkuliahan alpro saya itu sangat rapi sekali, doseenya membuat skenario yang bagus yang sebelumnya pasti direncanakan, saya dan mahasiswa lain dikasi beberapa diktat oleh dosen alpro, di dalam diktat itu sudah tersedia materi, bukan sekedar materi tetapi terdapat tatacara bagaimana proses yang akan kita hadapi di pertemuan pertemuan yang akan datang. saya juga merasa nyaman dengan kebijakan dosen untuk mewajibkan mahasiswanya membawa laptop masing masing. Dan dosen juga melakukan persis seperti apa yang di dalam diktat itu.


   Intinya sih saya merasanya nyaman pada pertemuan pertama dari perkuliahan alpro ini..

Komentar