EVALUASI DIRI EMPAT MINGGUAN (4 MINGGUAN)

Assalamualaikum wr.wb
          Sore ini saya akan membuat artikel dan akan langsung menguploadnya, artikel ini berjudul EVALUASI DIRI EMPAT MINGGUAN (4 MINGGUAN). Jadi selain mingguan mata kuliah alpro ini juga mengharuskan untuk memberitahu gelisah dan perjalan saya selama seminggu. Berikut adalah kasus kasus atau soal soal atau latihan latihan yang saya jalanin selama seminggu dan saya akan memberi tahun dimana saya merasa kesulitan, langsung saja.


  1.  Minggu pertama : alhamdulillah saya merasa bisa untuk semua soal di minggu pertama .
  2.  Minggu kedua    : alhamdulillah kembali saya masih merasa tidak kesulitan pada pertemuan kedua.
  3. Minggu ketiga     : 
  • Kasus 3.6 (halaman 59)
  • workshop 6 (halaman 59)
  • tugas no 3 soal materi SEKUEN (halaman 5)
      4. Minggu keempat  :
  • latihan no 6. (halaman 86)
  • latihan no 9. (halaman 88)


      APAKAH YANG AKAN SAYA LAKUKAN SEKARANG.?
Setelah saya menemukan kesulitan yang, saya akan mencoba mencari referensi lain untuk mengerjakan soal yang tepat saya meresa kesulitan.

Komentar