EVALUASI DIRI MINGGU 4

Assalamualaikum WR.WB
            Selamat malam kembali lagi bersama saya, mahasiswa paling ganteng di universitas ahmad dahlan, malam ini saya akan membuat artikel yang berjudul "EVALUASI DIRI MINGGU 4" tidak terasa saya sudah mencapai minggu ke 4 belajar alpro, dan alhamdulillah saya begitu menikmati mata kuliah ini.
            Seperti masuk minggu ini dan dimulai dari minggu kemaren, saya punya target yaitu belajar alpro lebih dari 820 menit perminggu, dan alhamdulillah pada minggu ke empat ini saya rasa dan yakin bahwa saya telah melampui target saya. kenapa bisa terlampaui.? dikarenakan pada minggu ini saya menjalani UK atau Uji Kompetensi , untuk bisa ikut UK ini saya harus memenuhi banyak persyaratan mulai dari nilai rata rata posttest, pretest dan blog, semua itu saya kerjakan dengan iklas dan saya juga punya target sendiri. Tugas yang banyak membuat saya lebih suka dengan mata kuliah ini dikarenakan saya suka dengan tantangan, tetapi yang namanya manusia biasa kan ada capeknya, tapi saya jalani dengan iklas demi mencapai tujuan saya. 
     Terimakasih untuk waktunya karena membaca artikel ini, semoga bermanfaat bagi kita semua dan salam mahasiswa .!! semoga kita bisa sukses dan menjadi orang sukses yang baik dan dengan cara yang baik juga. terimakasih selamat malam wassalamualaikum wr.wb

Komentar