EVALUASI DIRI MINGGU KE 3

Assalamualaikum wr.wb
          Selamat malam, kembali lagi bersama saya gema antika hariadi mahasiswa paling gendut di universitas ahmad dahlan, malam ini saya akan membuat artikle yang berjudul EVALUASI DIRI MINGGU KE 3. 
          Diartikel ini saya akan menceritakan pengalaman perkuliahan saya selama seminggu full, sesuai target awal yaitu selama seminggu itu harus belajar alpro selam 820 menit, di minggu ketiga ini seperti biasa saya sangat bangga dengan diri saya tetapi saya itu tidak sombong, saya selama seminggu ini melebihi target kira kira selama 900 menit selama seminggu. Kenapakah saya bisa mencapai dan melebihi target.? because there is so many task home atau job home atau tugas yang diberikan dosen, untuk alpro sendiri selama seminggu ini ada lebih dari 15 soal yang saya kerjakan, itulah salah satu penyebab saya bisa memenuhi target belajar .
         Untuk masalah perkuliahan alpro di kelas saya rasa saya cukup puas, dikarenakan bapak dosen bisa memberi arahan yang baik buat saya yang masih pemula, dan pada minggu ketika saya mempelajari OOP (Object Oriented Programming), di materi OOP pada awalnya materi OOP itu lumayan sulit dikarenakan pak dosennya mengira kalau kita sudah bisa membaca diktat dengan baik, tetapi dikarenakan banyak mahasiswa dan mahasiswi yang tidak bisa mengerjakan sesuai OOP termasuk saya, hehe jadi terpaksa bapak dosennya memberi bimbingan dari awal dan dasar kepada kita tentang materi OOP, dan alhamdulillah saya bisa mengerti dan sangat berguna untuk mata kuliah lain juga.

       Okeehh sekian cuman itu artikle dari saya mohon maaf kalau ada sedikit typo di artikel ini, sekian dan terimakih bosquee.

Komentar