EVALUASI MINGGU KE 2 (ALGORITMA PEMROGRAMMAN)

     Assalamualaikum WR.WB
         Selamat sore para kawan kawan dan saudara saudaraku sekalian, hari ini dan lebih tepatnya sore ini saya akan menulis sebuah artikle dan masih berkaitan dengan tugas perkuliahan saya yaitu evaluasi diri, menurut kamus besar bahasa indonesia EVALUASI itu artinya "upaya penilaian secara teknis dan ekonomis terhadap sesuatu" pokoknya intinya itu memberi nilai dah gitu pemirsa. 
Jadi evaluasi diri disini berarti menilai seberapa jauh progres yang saya jalankan selama seminggu ini, dan anda pasti sudah membaca artikel saya yang sebelumnya yaitu EVALUASI DIRI minggu pertama. 
         
         Diminggu kedua ini waktu belajar saya Alhamdulillah semakin banyak, kenapa.? sudah jelas semakin banyak dikarenakan tugas semakin banyak yang menuntut kita untuk semakin banyak belajar, di minggu ini seperti biasa saya menghabiskan perkuliahan di mata kuliah algoritma pemrograman dikarenakan banyak tugas yang harus dikerjakan dan tugas tambahan dari praktikum. Diminggu kedua ini juga saya lebih banyak belajar mengetik 10 jari, setiap hari saya habiskan waktu minimal 2 jam  hanya untuk berlatih mengetik sepuluh jari, kalau anda mencoba berlatih mengetik 10 jari menggunakan situs seperti 10fastfingers.com pasti anda akan ketagihan untuk mencoba kembali sampai anda mendapatkan score yang memuaskan, dan memang mengetik 10 jari adalah syarat untuk mengikuti perkuliahan algoritma pemrograman itu, jadi alhamdulillah kemaren saya bisa lolos walaupun hasilnya sedikit mengecewakan dan sedikit memuaskan juga. 

       okee  itulah hasil evaluasi yang saya tulis hari ini dan yang saya jalani selama seminggu ini. saya rasa minggu ini target saya terpenuhi yaitu belajar lebih dari 900 menit perminggu. sekian dan terimakasih kawan kawan. sampai berjumpa di artikle berikutnya.

Komentar