POSTEST PRAKTIKUM ALGORITMA PEMROGRAMAN (ALPRO) PERTEMUAN PERTAMA

-------------------------------------------------Assalamualaikum wr.wb---------------------------------------
                Kembali lagi bersama saya, mahasiswa tergendut di kampus hehe . malam ini saya akan menulis dan mengshare langsung tugas saya. Tugas saya untuk hari ini aja udah nambah 3 para permirsa, total tugas yang saya belum kerjakan itu kira kira ahhh syudahllah dilupakan saja.

               Dipostingan kali ini ada 3 soal yang saya akan posting. Tugas yang pertama dan kedua merupakan POSTTEST praktikum saya yang dibawa pulang, hmm lumayan lah buat oleh oleh keluarga dirumah. Dan tugas ketiga saya itu juga masih merupakan bagian dari praktikum namanya saya anggap itu sebagi tugas QUIZ.. tanpa banyak ngetik, langsung saja kita jawab dan bahas soal soal ini.

1. carilah luas daerah yang di arsir menggunakan 1 inputan yaitu jari jari atau r, untuk lebih jelasnya dibawah ini ada gambar dari pertanyaan tersebut.
              Gambar di atas adalah sebuah pertannya dari tugas saya, dan jawaban saya adalah dibawah ini.
gambar di atas adalah jawaban nomer satu dalam di kerjaan menggunakan RAPTOR.
gambar diatas adalah jawaban dari nomer satu yang sebelumnya dikerjaan menggunakan raptor dan digenerate ke bahasa c++



2. carilah volume yang diarsir dengan ketentuan menggunakan 2 inputan yaitu jari jari atau r dan  inputan tinggi atau t.
  
gambar diatas adalah soal nomer 2 yang harus di kerjaan menggunakan raptor dan c++
gambar di atas adalah jawab dari soal nomer 2 yang di kerjakan menggunakan raptor.


gambar di atas adalah jawaban dari soal nomer 2 yang sebelumya dikerjakan menggunakan raptor dan di generate ke bahasa c++

itulah 2 jawaban dari pertanyaan posttest yang di berikan ketika saya praktikum. selanjutnya di bawah ini ada sebuah jawaban seperti yang saya sebutkan tadi di atas yaitu quiz ketika praktikum.



3. Buat lah suatu algoritma atau prosedur dari raptor seperti membuka portal dan memilih menu khs atau krs, berikut dibawah ini adalah bentuk gambar algoritmanya 
gambar diatas bentuk gambar UInya, atau biasa disebut user interface, sudah di kasi nomer urut atau prosedurnya.


gambar diatas adalah jawaban dari soal nomer 3 . 



okeh itulah jawaban saya , semoga bermanfaat bagi diri saya dan anda yang membaca dan bisa bermanfaat bagi indonesia dan indonesia.


 








Komentar